121 views

Ikut Jalan Sehat, Dapat Kambing

Media-Abpedsi Pujo dadi

Kampung Pujodadi kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, siapkan hadiah spektakuler berupa tiga ekor Domba bagi pemenang lomba jalan sehat. “papar Sudarno Sekertaris kampung pujo Dadi mendampingi kepala kampung Muhtar pada sela acara pembagian hadiah 20/8/2017.di balai kampung setempat.

Sudarno mengetengahkan, selain hadiah domba disediakan hadiah berupa barang perangkat rumahtangga elektronik dengan cara pengundian kupon ujarnya bahwa acara rakyat kampung mereka selain lomba jalan sehat yang berpeserta ±800orang dan dinyatakan menang jika terlihat paling semangat .

” Selain itu turut dilombakan lomba panjat pinang ,lomba volly ball layar tertutup serta senam masal,selain itu pula digelar hiburan masyarakat kami mengundang senitari kuda lumping dari kota Metro kata nya.

Muhtar kepala kampung mengatakan. “Acara kegiatan dalam rangka mengisi Hut RI, di kampung yang ia pimpin memang terselenggara rutin disetiap tahunnya.” tutupnya.

Dalam rangka memperingati hutri ke 72 ini merupakan salah satu moment mengenang para pahlawan yang memproklamirkan Negara Kesatuan
Republik Indonesia, kalau di kampung untuk mengenang para terdahulu yang merintis kampung ini kata Muhtar kakam pujodadi.(rino/ari/febi)advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *