114 views

Tegal Gondo Wujudkan Kualitas Pembangunan Desa

Lam-tim, MEDIA ABPEDSI
Sunarko selaku kepala desa tegal gondo kecamatan purbolinggo kabupaten lampung timur siap merealisasikan Dana Desa (DD) untuk pembangunan di desa nya, guna pengelolaan anggaran Dana Desa yang transparan.

“Saat awak media abpedsi berkunjung ke kediaman kepala desa sunarko di sambut baik.

“Sunarko mengatakan bahwa telah di buatkan rencana kerja (renja), dan sekarang pembangunan desa tegal gondo sedang dalam proses pengerjaan.
pembangunan yang meliputi pembangunan jalan telford / onderlagh,
Dimana pembangunan jalan telford / onderlagh tersebut akan terbagi di ll (dua) dusun, yaitu di dusun l (satu) ,dan di lV (empat) dengan volume 532 meter.

“Selanjutnya di dusun lll (tiga) dan di dusun lV (empat) juga telah di bangun saluran Drainase 1364 meter.
Selain jalan Telford/onderlagh dan saluran Drainase, desa tegal gondo juga membangun gorong-gorong sebanyak Vlll (delapan) unit. Dimana telah di bangun di dusun l (satu), dusun ll (dua), dan di dusun lll (tiga).

“Saat berbincang bincang, “Narko sapaan akrab kades ini, melainkan kita juga membangun gedung Poskesdes dengan ukuran 6 x 9 meter.

“Saya berharap rekan rekan media, masyarakat, dan pemerintah lampung timur dapat mengontrol pembangunan desa tegal gondo.
Saya selaku kepala desa akan selalu berusaha mengembangkan pembangunan di desa tegal gondo selama saya masih di beri mandat oleh masyarakat, ujarnya. (rio) advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *