142 views

Pengajian Al-Hidayah Kembali Bangkit. Berkat Arinal

Abpedsi punggur.

Pengajian Al-hidayah kembali bangkit , bangkitnya pengajian berkat bakal pencalonan Arinal junaidi menjadi gubernur provinsi lampung., demikian dikatakan Sri wahyuningsih ketua Pengajian itu bertempat di Kampung Nunggalrejo Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung tengah pada sambutannya saat gelaran pengajian Al-hidayah dan bakti sosial provinsi lampung 23/8/2017.
Sri wahyuningsih menyampaikan permohonan maaf bila mana terdapat kekurangan terkait penyelenggaraan pengajian itu yang dihadiri sebagian besar kaum wanita. Selaku ketua pengajian Al-hidayah lampung Tengah berharap semoga berkegiatannya al-hidayah bukan karena ada saat tertentu saja ujarnya.

Dikesempatan itu Ny. Hj., Riana sari pada sambutannya kepada hadirin menuturkan, “dirinya mendampingi suaminya Bapak Arinal junaidi, Akan selalu mengingat kan bahwa bilamana menjadi gubernur agar memperhatikan Al-hidayah terlebih lahirnya Al-hidayah pada tahun 1979 merupakan binaan Partai golkar “papar nya.
Arinal junaidi suaminya masih perjalanan menuju lokasi pengajian sebelumnya beliau bersama ketua DPRD lampung tengah.beliau Junaidi baru tiba dari jakarta dalam rangka tugas.

Masih dalam kesempatan itu dikatakan bahwa”bakal calon gubernur Arinal junaidi”riwayat karir nya sekilas saat ini Ketua DPD, partai golkar dan pernah menjadi sekertaris daerah provinsi lampung, jabatan kapala dinas pertanian skpd di kota metro dan asisten sekda provinsi lampung.

Pada acara itu tausiah dibawakan oleh DR. Ustadzah Rumdani ketua Al-hidayah provinsi lampung. Dan terpantau bakal calon gubernur Lampung telah nampak hadir bersama ketua DPRD lampung tengah Junaidi memberikan salam kepada Hadirin pungkasnya.(rino-febi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *