141 views

POLSEK SEKAMPUNG POLRES LAMPUNG TIMUR.

Media-Abpedsi-Lampung
Tim Tekab 308 Polsek Sekampung telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana  memiliki, menyimpan, menguasai, membeli dan menerima serta mengkonsumsi Narkotika Gol 1 dalam bentuk tanaman yg diduga jenis ganja. Dengan tersangka :
1.AS  (15) thn 2. TR (19) thn 3. TI (19) thn 4. AC ( 21) thn yg semua nya beralamat kan di di girikarto sekampung Lampung Timur. Berdasarkan laporan polisi tanggal 25 Agustus 2017.

Pada hari Jumat tanggal 25 agustus 2017 team tekab 308 Polsek Sekampung mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang sedang mengkonsumsi ganja di desa Girikarto. Tim tekab 308 Polsek Sekampung setelah mendapat informasi melakukan penyelidikan,  sekirar pkl 22.30 wib team tekab 308 Polsek Sekampung mendatangi TKP, melakukan penangkapan terhadap tersangka di Rumah.TR di  Girikarto  Sekampung  Lampung timur, pada saat penangkapan  tanpa adanya  perlawanan. Setelah di lakukan pemeriksaan di temukan satu buah bungkusan aluminium foil yang berisikan daun ganja. Pemeriksaan urine Tersangka mendapatkan hasil positif menggunakan Ganja. Barang bukti yang berhasil di amankan berupa  Satu buah bungkusan aluminium foil yang diduga merupakan daun ganja.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar membenarkan bahwa tim tekab 308 Polsek Sekampung telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Sekampung guna penyelidikan lebih lanjut.(Heri antoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *