121 views

Perpisahan mahasiswa KKN Darma Jaya Menegemen Bisnis Bandar Lampung.

Media-Abpedsi
Lampung Tengah-Anwar sanusi se msi.
Perpisahan mahasiswa kkn darma jaya bandar lampung di aula kecamatan trimurjo 30-8-2017 lampung tengah, sejumlah 50 orang mahasiswa yang tersebar di 5 kampung sekecamatan trimurjo, sebagai sambutan pertama Isti saronto S. Sos MM camat trimurjo mengatakan bahwa kkn merupakan suatu kegiatan rutin bagi setiap mahasiswa yang akan menyelesaikan studinya di suatu Universitas.
Para mahasiswa agar bisa menyerap ilmu yang di berikan dari universitasnya namun tiori itu belum bisa diterapkan di lungkungan masyarakat kalau belum kita bisa menerapkan hasil dari kkn tersebut.
Camat trimurjo mengharapkan kepada mahasiswa yang baru menyelesaikan kknnya agar bisa menyatukan ilmu yang di dapat dari tiori dari universitas nya dengan hasil praktek dari kknnya.
Kemudian di sambut dari perwakilan universitas Darma jaya
Anwar sanusi SE MSi mengatakan, ucapan terima kasih kepada kecamatan Trimurjo, terutama kepada camatnya memberikan tempat dan lokasi di 5 kampung menempatkan mahasiswanya dalam melaksanakan KKN selama 30 hari untuk melaksanakan dalam menimba ilmu dalam prakteknya.
Dan tak lupa kepada 5 kepala kampung mengucapkan sangat terima kasih atas kerelaanya memberikan tempat dan bimbinganya terhadap para mahasiswanya dalam melaksanakan KKN di masing-masing kampung.
KKN pada saat ini bertema ” pengembangan potensi lampung menggunakan tehnologi informasi dan ekonomi kreatif”, didalam perpisahan hadir juga Suroto Kakam Tempuran, dan Nyono Rohadi Kakam Liman benawi.
Di acara terakhir para mahasiswa peaerta KKN mendemontrasikan hasil produknya di kala melaksanakan KKN di setiap kelompoknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *