122 views

Kejari Lamtim Bantah Tudingan Hentikan Kasus ADV Dishubkominfo Thn 2015

Media-Abpedsi
Lampung timur-Kejaksaan Negeri Lampung Timur Sukadana melalui Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Arief Ubaydillah membantah adanya Tudingan penghentian atau penghilangan kasus dugaan Pemotongan dana Advetorial (ADV) milik rekan media tahun anggaran 2015 di Dishubkominfo Lampung Timur.

Hal itu dikatakan oleh Arief Ubaydillah di ruang kerjanya, menurut Ubaydillah penyidik telah melakukan tugas dengan profesional sesuai prosedur dengan memanggil Saksi saksi baik dari pihak media maupun dari pihak Dishubkominfo Lamtim.

“Kami sudah panggil 5 orang saksi dari pihak media, dan 4 orang saksi dari pihak Dinas guna melengkapi berkas perkara, jadi tidak benar kalau ada tudingan bahwa Kejaksaan akan mempetieskan atau Menghilangkan kasus tersebut ” Ujar Ubaydillah kamis, 31/08/2017.

Saat ini menurut Ubaydillah tim sedang melakukan kajian guna menentukan langkah selanjutnya

” ya tim penyidik tinggal melakukan penyimpulan perkara untuk menentukan tahapan selanjutnya” tambahnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Kejaksaan negeri Lampung Timur, Kasi Pidsus disinyalir hendak menghentikan kasus Pemotongan dana ADV yang melibatkan Dishubkominfo pada tahun 2015 .

Terkait hilangnya bukti rekaman Pihak Penyidik juga menegaskan tidak pernah menghilangkan atau melenyapkan barang bukti, ” kasus ini adalah pelimpahan dari pihak Intel, berkas dan barang bukti semua yang diserahkan kepada kami ada, kalau untuk rekaman memang kami tidak pernah menerima” Pungkas Ubaydillah(heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *