127 views

Polsek Pekalongan Tangkap Pemuda Membawa Sajam

Media-Abpedsi
Lampung Timur- Pada hari jumat tgl 08 sept 2017  sekira jam 00.00 wib tim tekab 308 Polsek pekalongan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana membawa senjata tajam sebagaimana di maksud dalam pasal 2 ayat 1 UU darurat no.12 th 1951, berdasarkan laporan polisi tanggal 08 sep 2017. Tempat kejadian perkara di Jl. Raya pekalongan Ds. Pekalongan kec. Pekalongan lampung timur. Indentitas pelaku denga inisial RN, 19 THN ds simpang NP kec. Batanghari nuban kab. Lampung timur.

Pada hari jumat tgl 08 september 2017 sekira jam 01.00 wib tim tekab 308 polsek pekalongan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang yg membawa senjata tajam, kemudian anggota polsek pekolongan menemu kan 4 orang yang mengendarai sepeda motor dan selanjutnya diberhentikan dan, kemudian di lakukan penggeledahan terhadap kendaraan dan badan dan mendapatkan pelaku membawa sajam. Barang bukti yg berhasil di amankan berupa 1 bilah pisau bergagang coklat dan bersarung coklat..

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pekalongan  AKP Indri membenarkan bahwa tim tekab 308  Polsek Pekalongan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana memiliki senjata tajam dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Pekalongan guna penyelidikan lebih lanjut.(MUCHSIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *