124 views

Polsek Sukadana Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Media-Abpedsi
Lampung Timur – Team Tekab 308 Polsek Sukadana telah mengamankan pelaku tindak pidana pengeroyokan sebagaimana yg di maksud pasal 170 KUH Pidana,  berdasarkan laporan polisi tanggal 09 september 2017. Dengan inisial pelaku :
1)  NN, 32 thn, Islam,  PB satu desa Rajabasa Batanghari Sukadana Lampung timur.
2. HN, 30 thn , PB satu desa Rajabasa Batanghari Sukadana Lampung timur.
Dengan  korban bernama BAYU TUBAGUS ,  alamat dsn. I desa Rajabasa Batanghari Sukadana Kab.  lampung timur.

Pada hari Sabtu tgl 09 Septmber 2017 sekira jam 09.00 wib korban memukul sdr. Wahdaniat ketika jam istirahat dilapangan SD N Rajabasa batanghari, kemudian sdr. Wahdaniat mengadu kepada kedua tersangka, mendapat pengaduan dari adiknya timbullah rasa emosi dan sekira jam 11.00 Wib sdr. HN mencari korban lalu bertemu di masjid Nurul Iman dan sdr. HN sempat memukul namun tidak kena lalu korban lari meninggal kan sepedanya, kemudian korban bersembunyi di kebun singkong samping rumahnya tiba2 punggung korban ditendang oleh sdr. NN dari belakang, kemudian memukul rahang korban menggunakan telapak tangan lalu korban dibawa kerumah sdr. BASIT selaku orangtua pelaku menggunakan sepeda motor, sesampainya dirumah tsb. korban turun dan di tarik bahunya hingga terjatuh tidak lama kemudian datanglah sdr. HN langsung me mukuli korban bersama sdr. NN, kemudian di lerai oleh ibu dan bapak para pelaku selanjutnya korban pulang dengan membawa sepedanya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada mulut bagian dalam, bibir bawah pecah, memar dibagian kening,memar dibagian pipi kiri, memar bagian lengan kiri, memar bagian betis kanan.

Team Tekab 308 Polsek Sukadana setelah mendapatkan laporan melakukan penyelidikan dan mengantarkan korban untuk visum, melakukan penyelidik an dan pemeriksaan tempat kejadian per kara serta melakukan pengaman terhadap pelaku di rumah pelaku masing masing, pada saat penangkapan pelaku tanpa adanya pelawanan. Barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 unit sepeda motor merk Viar Star X warna hitam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sukadana  KOMPOL Salman Fitri., S.H., membenarkan bahwa tim tekab 308  Polsek Sukadana  telah melakukan penangkap an terhadap pelaku tindak pidana pengeroyokan dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Sukadana guna penyelidikan lebih lanjut.(heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *