122 views

Polsek Pasir Sakti Tangkap DPO Begal

Media-Abpedsi
Lampung Timur – Pasir sakti 15 september 2017 
Team Satgas Ops Sikat II krakatau 2017 dan Team Team tekab 308 polsek pasir sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencuri an dengan kekerasan (curas ) (DPO) Reskrim tanggal 31 mei 2016, Berdasarkan Laporan Polisi, tanggal 10 Mei 2016, dengan inisial tersang ka MT, 24 th, Dusun pulo meranti Desa. Pelindung jaya Gunung pelindung  Lampung timur. Dengan korban bernama SUSILO  dusun sidomukti desa pasir sakti lampung timur.

Pada hari kamis tgl 25 feb 2016, di desa mekar sari kec pasir sakti kab lamtim, telah terjadi curas begal 1 unit sepeda motor yamaha yupiter MX, warna abu abu dengan cara,   pelaku sebanyak  3 org mengendarai sepeda motor beat warna merah langsung memepet dam menendang sepeda motor korban hingga terjatuh lalu salah satu pelaku menodongkan senpi kepada korban

Team Satgas Ops Sikat II dan Team Tekab Polsek Pasir Sakti setelah melakukan penyelidikan,melakukan penangkapan tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) Tersangka di tangkap dirumah saudara nya beralamatkan di kota baru bandar lampung. 
Pada saat dilakukan penangkapan dirumah tersangka  melakukan perlawanan dan ber usaha untuk kabur melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen mem benarkan bahwa tim Satgas ops Sikat II dan team Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekeras an ( curas)  dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek  Pasir. sakti guna penyelidikan lebih lanjut.(jun-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *