81 views

Pelaku Pembunuhan Berhasil Dibekuk

Media-Abpedsi
Lampung Timur – Jajaran Team satgas ops sikat II Krakatau 2017  Polsek Pasir Sakti,kabupaten Lampung Timur,(Lamtim)., selasa (26/9/2017) sekira pukul 08.00 wib,bertempatan di Batu Raja, (Sumsel) telah berhasil melakukan  penangkapan tehadap pelaku tindak pidana Pembunuhan Berencana yang disertai kekerasan.dan telah mengakibatkan kematian.dengan perlakuan Pencurian dengan kekerasan (CURAS) .

Berdasarkan laporan, 24 April 2015. Dengan Tempat kejadian perkara,(TKP).di Paret 3 Dusun Purworejo kecamatan Pasir Sakti  Lampung Timur. Dengan inisial pelaku OO (22) ,warga  Desa Waymili kec gunung pelidung,Lamtim. dan mengakibatkan korban Dengan bernama Parman, ( alm) meninggal dunia.

” Adapun dari data yang dihimpun Kronologis k sekiranya kejadian rabu 23 april 2015 pukul 17.30 wib di paret 3 Dusun Purworejo Pasir Sakti Lamtim , telah terjadi pembunuhan berencana dan pencurian dengan disertsi kekerasan,  kejadian tersebut dilakukan oleh 3 orang pelaku  atas nama IIN dan TONI, (sudah jalani hukuman,red).berawal dari menelpon pelaku an. OO dan diajak ketemu an untuk melakukan pembunuhan terhadap korban, ketika korban  sedang asik memancing lalu  korban di jerat oleh pelaku OO dengan menggunakan tali dibagian leher  dan dipukul bagian  kepala oleh IIN dan TONI, setelah itu jasat korban dibuang di pinggir kali, sedangkan sepeda motor (R2) korban jenis honda beat berhadil dibawa kabur oleh pelaky dengan Noka, MHJFM-218FK101941, Nosin JFM2E-1115454 dengan kerugian ditaksir Rp 14.500.000.

Usai mendapatkan laporan, Jajaran Team satgas ops sikat II Polsek Pasir sakti segera melakukan sidik dan penyelidikan, Selasa 26 september 2017 sekira pukul 08.00 wib. 

Kanit Reskrim, AIPDA Eki Agustiawan beserta 2 anggota satgas ops sikat II  Polsek Pasir Sakti Melakukan penangkap an pelaku  an. OO, yang sat itu berada di kediaman mertuanya di batu raja (Sumsel).dan saat ini team satgas ops sikat II dalam  perjalanan pulang membawa pelaku  ke wilayah hukum polres lampung Timur guna pengembangan kasus lain.

Dari hasil pengakuan Tersangka bahwa tersangka Sudah 2 kali melaku kan pencurian dengan kekerasan  (curas) di  wilayah Hukum Polsek Pasir Sakti. dengan Barang Bukti, (BB) Sudah tertera dalam laporan polisi  BP/05 /IV/2015/Reskrim, 26 april 2015.

” Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen membenarkan bahwa tim Satgas ops Sikat II dan team Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana  Pembunuhan Berencana yang di disertai kekerasan dan mengakibatkan kematian kepada seseorang. dan saat ini tersangka dalam proses perjalanan ke wilayah Hukum Polres Lampung Timur  Polsek  Pasir sakti guna penyelidikan lebih lanjut.(*/andri-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *