144 views

Penangkapan Pelaku Curas Berlangsung Dramatis

Media-Abpedsi Lampung Timur- Lagi-lagi Team satgas ops sikat II krakatau 2017 Sat Reskrim Polres Lam pung Timur,(Lamtim).  telah melakukan penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( curat).

Berdasarkan laporan 06 juni 2017 dan laporan05 juni 2015. Dengan inisial pelaku sebagai berikut EH, (30) warga Desa Negararatu Kecamatan Sukadana  Lampung timur, DS  (36) warga desa bumi jawa kecamatan Batanghari Nuban Lamtim.

Adapun korban
kusjito, (41)  warga desa sukadana ilir Lamtim, Slamet riyadi (38), warg desa Siraman Pekalongan  Lamtim.

Dari data yang di himpun Media Abpedsi.com, Waktu Kejadian dan Tempat kejadian perkara minggu 31 mei 2015 sekira pukul 03.00 wib desa sukadana ilir, jumat 05 juni 2017 sekira pukul 03.00 wib di ds Siraman Pekalongan, Pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan yg merupakan target hewan ternak sapi dengan cara masuk dan mem buka pintu kandang sapi kemudian meng eluarkan 2 ekor sapi dari dalam kan dang.

Setelah mendapat laporan Team satgas ops sikat II sat reskrim melakukan sidik dan penyelidikan. Team satgas ops sikat II senin 25 sekira pukul 23.00 wib melakukan penangkapan terhadap pelaku AN dan DS di rumah kontrakannya di Lampung Tengah. Lalu team ber gerak sekitar pukul 05.00 wib team melaku kan penangkapan ter hadap pelaku AN, EH di rumahnya, pada saat penangkapan pelaku EH melakukan pelawan an terhadap petugas, sehingga petugas melakukan tindak tegas terhadap pelaku an EH.

Polisi mengamankan Barang bukti yang berupa 1 ekor sapi ( sdh dimajukan dlm perkara sblmnya,red).

” Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kasat Reskrim AKP  Sughandi membenar kan bahwa tim Satgas Sikat II sat Reskrim  telah melakukan pe nangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersang ka dan barang bukti diamankan di Polres Lampung timur guna penyelidikan lebih lanjut.(*/andri-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *