120 views

Parah, Bapak Cabuli Anak Kandung

Media-Abpedsi Lampung Timur
Sabtu 30 September 2017 sekira pukul 22.00 wib team satgas ops sikat II Polsek Pekalongan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur.

Berdasarkan laporan 25 september 2017. Dengan Tempat kejadian perkara (TKP) Desa Siraman kecamatan Pekalongan  Lampung timur dengan inisial korban DA, (3) warga desa Siraman Kec. Pekalongan kab. Lampung timur.

Adapun pelaku yang tidak lain ayah kandung korban inisial pelaku RN (36) warga Desa Siraman kecamatan Pekalongan Lam- tim.

Dari data yang dihimpun kronologis kejadian, Sabtu. 23 Sept 2017 pukul 19.15 wib, pelaku melakukan perbuatan pencabulan terhadap korban dengan cara memasukan alat kelamin tersangka ke dalam alat kelamin korban pada saat istri korban sedang melak sanakan ibadah solat isya di masjid, kemudi an ke esokan harinya pada saat korban hendak buang air kecil korban merasakaan sakit di bagian alat kelamin dan mencerita kan kepada ibunya, sehingga ibunya melaporkan kejadian tersebut ke polsek pekalongan.

Team satgas ops sikat II Polsek Pekalongan segera melakukan penyelidikan , Pada sabtu, 30 september 2017 sekira pukul 22.00 wib team satgas ops sikat II polsek Pekaalongan segera melakukan pengamanan terhadap pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur  di desa siraman pekalongan Lamtim, dan pelaku berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa
baju warna merah berukuran kecil, rok warna kuning berukuran kecil.

” Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pekalongan AKP  Inderi membenar kan bahwa tim tekab satgas ops II  Polsek pekalongan telah melakukan penangkap an terhadap pelaku tindak pidana persetu buhan di bawah umur dan sekarang tersang kanya dan barang bukti diamankan di Polsek Pekalongan guna proses  penyelidikan lebih lanjut.”ungkap kepada awak media.(*/andri-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *