65 views

Curi 2 Drigen Bensin Berunjuk ke Polisi

Media-Abpedsi Lampung Timur
Team satgas ops sikat II krakatau 2017 Polsek Metro Kibang Lampung Timur.telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana  pencuri an dengan pemberatan (Curat).

Dasarkan laporan, 02 desember 2014. Dengan Tempat kejadian perkara (TKP),Desa.Jaya Asri Kecamatan Metro Kibang Kab Lampung Timur. Dengan korban ber Nuryanto warg Desa Jaya Asri  Kecamatan Metro Kibang Kab Lampung Timur.dan pelaku Dengan inisial FI, (22), warga Desa. Sumber Jaya kec.jati agung lampung  selatan. JI, (22) warga desa Karang rejo kecamatan Jati agung, lampung selatan.

Dari data yang dihimpun, Selasa 02 Desember 2014 sekira  pukul 20.30 wib kedua tersangka tersebut berboncengan  mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Putih , setibanya di Kios Premium milik korban,  kemudian salah satu Tersangka turun di depan kios lalu mengambil   2 Drigen berukuran 5 liter yang berisi Pretalite namun diketahui oleh korban dan kemudian mengejar Tersangka ,  yang melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Desa Suka damai Kecamatan Natar setiba nya di jalan Raya desa Sukadamai kecamatan Natar 
Tersangka tersebut terjatuh dari kendaraa nya lalu berhasil melarikan diri ke areal peladangan  dan meninggalkan kendarannya serta barang bukti 2 jerigen berisi Pertalite di jalan Raya Desa Sukadamai.

akibat kejadian ter sebut korban meng alami kerugian 2 drigen berisi Pertalite.

Setelah mendapatkan laporan, Team satgas ops sikat II polsek metro kibang setelah melakukan sidik dan penyelidikan, Pada Senin, 02 Oktober 2017 sekira jam 02.30 wib team satgas ops sikat II Polsek Metro Kibang  segera melakukan penangkapan di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Kibang IPTU Oktafia Siagian., S.H.  terhadap ter sangka an.FI  di Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan dan Tersangka an.JI  di Ds. LPF kecamstanTanjung bintang dan pada saat dilakukan penangkapan ke dua pelaku tidak melakukan perlawanan.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan Barang bukti berupa 1unit Sp Motor Honda Beat Warna Putih, 1  buah Drigen ukuran 5 liter berisikan Pretalite.

” Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Metro Kibang IPTU Oktafian Siagian., S.H., membenarkan bahwa team Satgas ops Sikat II Polsek Metro kibang telah melakukan penangkap an terhadap pelaku tindak pidana pencuri an dengan pemberat an  dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek metro kibang  guna proses penyelidik an lebih lanjut.” jelas kepada wartawan.(*/andri-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *