113 views

Lagi-Lagi Begal Bersenpi Dibekuk

Media-Abpedsi Lampung Timur
Team gabungan Tekab 308 Res Lamtim bersama Tiem Tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Pencurian dengan kekerasan ( curas).

Berdasarkan laporan 15 juni 2015. Tempat kejadian perkara di Jln. Ir Sutami Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono,Lamtim Dengan korban bernama Ubay Dilah AL Hakim, (15). Warga Desa Bandar agung Kecamatan Bandar Sribhawono Lamtim.

Adapun Dengan pelaku  RO, (25) warga Dusun kayu Luput Desa Maringgai Kecamatan Labuh an Maringgai Lamtim.

Menurut keterangan yang dihimpun berawal dari Minggu 14 Juni 2015 sekira pukul 23:00 Wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap korban, pada saat korban bersama temanya mengendarai sepeda motor di tenggah perjalanan korban di pepet oleh 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor jenis bebek dan lang sung member hentikan sepeda motor milik korban dengan cara menodongkan benda yang mirip senjata api, karena merasa takut dan teracam, korban turun dari kendaraan dan salah satu pelaku langsung mengambil dan membawa sepeda motor tersebut.
Dari kejadian tersebut
Kerugian korban berupa Satu unit sepeda motor honda Beat Cw ( Nopol belum keluar ), warna putih, Noka MH1JFM 213EK020622, Nosin JFM2E1005129, tahun pembuatan 2015,  di perkirakan kerugian sebesar lima belas juta rupiah.

Jum’at 06 Oktober 2017 skr pukul 02:30 Wib Team 22 gabungan Tekab 308 Res Lam-Tim bersama Tiem Tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono mendapat informasi keberadaan pelaku, kemudian Team langsung melakukan pengerebekan di kediaman Waseh di Dusun Kayu luput Ds Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lam-tim. 

Pada saat Tiem melakukan peng eledahan di kamar belakang pelaku berusaha melawan dan akan merebut senjata petugas, sehingga di lakukan tindakan tegas, dan terukur.

Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan Barang bukti berupa satu lembar surat keterangan kontrak kredit dari kantor cabang FIF Group cabang metro idetitas kendaraan : Honda Beat Cw ( Nopol belum keluar ), warna putih, Noka MH1JFM 213EK020622, Nosin JFM2E1005129, tahun pembuatan 2015.

“Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Bandar Sribhawono  AKP Heru Prasongko, S.Pd., membenarkan bahwa team tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono  telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan ( curas) dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek bandar sribhawono   guna penyelidikan lebih lanjut.(*/andri-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *