117 views

58 Kasus Berhasil Diungkap Polres Lampung Timur

Media-Abpedsi Lampung Timur
Buah hasil upaya kerja keras dan dalam upaya mensuksrskan Operasi Sikat Dua Krakatau 2017, Polres Lampung Timur, (Lamtim) berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku C3 di wilayah hukum polres setempat.

” Kapolres lampung tinur Ajun Komisaris Besar Polisi Yudy  Chandra  Erlianto S.ik, M.H.,  Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto,S.E. , Kasat Reskrim AKP Satria Nugraha, Jum’at ( 06/10)melakukan Ekspose Hasil Pengungkapan Operasi Sikat II Krakatau 2017 Kasus Curat, Curas, Curanmor dan Penyalahgunaan Senjata Api.

Pengungkapan pada Awak Media (Pers), yang dimana dihadiri Orang nomor satu di Mapolres Lamtim, mengatakan jika Operasi Sikat II Krakatau 2017 KASUS C 3 ( CURAT, CURAS,CURANMOR)dan Penyalahgunaan Senjata Api Jajaran Polres Lamtim Berhasil mengungkap Sebanyak 58 Kasus,terdiri dari kasus C3 55, kasus curat 26 Kasus NON TO, Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) 18 Kasus terdiri dari  2 Kasus TO dan 16 kasus non TO , kasus curanmor 11 Kasus non TO , Kasus penyalahgunaan senjata api 3 Kasus Dengan jumlah tersangka yang berhasil di amankan Sebanyak 48 Orang Tersangka Terdiri dari 2 orang Tersangka TO dan 46 Orang  Tersangka  NON TO.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa 3 pucuk senjata api, 5 butir amunisi, 1 UNIT R4 ( MOBIL), 17 unit R2 ( sepeda motor), 8 buku BPKB. 10 STNK, 2 UNIT HP, 1 unit disel, 1 UNIT TV LED,. 1 buah jam tangan, dan 1 ekor sapi.

48 Orang tersangka Tindak Pidana C 3 dan penyalahgunaan senjata api,terdapat 2 orang Tersangka yang Merupakan T0 dan 46 Tersangka non TO,serta  Terdapat 3 Orang tersangka yang di lumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur karena tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas pada saat akan dilakukan penangkapan dan di antaranya 1 orang tersangka tindak pidana curat meninggal dunia.(andri-heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *