85 views

Desa Sumber Gede Wujudkan Pembangunan Berkualitas

Sekampung, lam-tim (Media-Abpedsi)
“Rumlaspodo selaku kepala desa (kades) sumber gede kecamatan sekampung kabupaten timur menunjukkan kinerja nya yang patut di apresiasikan, baik dari pemerintahan maupun dari masyarakat setempat.

“Saat awak media abpedsi menemui rumlaspodo di kantor desa, di sambut baik oleh rumlaspodo selaku kepala desa dan seluruh perangkat desa.

“Guna mewujudkan pembangunan desa, dodo sapaan akrab kepala desa ini telah melakukan pembangunan infrastruktur dan di tunjukkan dari segi pembangunan gorong-gorong sebanyak 15 unit di dusun satu, tiga, lima dan dusun enam dan pembangunan saluran irigasi sepanjang 300 meter yang terletak yakni di dusun satu.

“Dodo menjelaskan” selain membangun saluran irigasi dan gorong-gorong, desa sumber gede juga membangun jalan telford dengan volume 2014 x 2,5 meter. Dimana jalan itu di bangun di tiga dusun, yaitu dusun tiga, lima dan dusun 6.

“Pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dalam program dana desa (DD) ini juga telah merealisasikan untuk pembangunan rabat beton sepanjang 1173 meter Yg terletak di dusun dua, lima dan dusun enam.

” Kepala desa dodo juga menjelaskan pembangunan yang baik berdampak besar terhadap kelancaran pendidikan, kesejahteraan serta kesehatan masyarakat demi terciptanya cikal bakal anak bangsa yang sehat. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *