123 views

Polisi Tangkap Pelaku Penipuan

Sukadana(Media-Abpedsi)
Team tekab 308 polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan.

berdasarkan laporan 02 november 2017. Dengan korban bernama Idris Afandi (21), warg Desa Trisnomulyo Kecamatan Batanghari Nuban Lamtim.

Adapun pelaku Dengan inisial, BA (40) warga, Desa Kota Gajah Timur kecamatan kota gajah Lampung Tengah.

Dari informasi yang dihimpun kejadian berawal kamis 02 november 2017 sekira pukul 13.30 wib pelaku meng hampiri korban yg sedang bekerja di SDN 2 desa Tulung Balak, dan meminjam sepeda motor honda beat warna putih berikut STNK sepeda motor Milik korban dengan alasan untuk mengambil uang jalan sopir di desa Kota Gajah. namun setelah ditunggu beberapa saat oleh korban, pelaku dan sepeda motor korban tidak datang-datang lagi, justru hand phone pelaku tidak aktif ketika ditelepon korban. Lalu korban berusaha mencari pelaku kemana- mana setiap harinya
akan tetapi pelaku tidak ditemukan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.8.000.000.

Team tekab 308 polsek Batanghari Nuban setelah melakukan sidik dan penyelidikan, maka Selasa tgl 07 November 2017 sekira pukul 22.00 Wib tim tekab 308 Polsek Batanghari Nuban dibantu oleh keluarga korban berhasil melakukan Penang kapan terhadap pelaku di bedeng 13 Kec. Trimurjo Lampung tengah, dan pada saat penangkapan tanpa adanya Perlawanan dari pelsku.

Dari hasil penangkapan polisi mengamankan Barang bukti berupa 1 buku BPKB sepeda motor korban.

“Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Batanghari nuban AKP Asril., S.Pd. membenarkan bahwa team tekab 308 Polsek Batanghari nuban telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana
Penipuan dan atau Penggelapan dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Batanghari nuban guna proses penyelidikan lebih lanjut.” jelasnya.(*/andri-sukur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *