144 views

Desa GONDANG REJO Prioritaskan Infrastuktur

Pekalongan, MA
        Pembangunan infrastruktur di desa gondang rejo kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur lebih prioritas kan untuk pembangunan jalan lapen dan jalan telford.

    Dana yang bersumber dari Anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) dalam program dana desa (DD) tahun 2017 yang di peroleh desa gondang rejo digunakan untuk membangun sarana desa sesuai yang di harapkan.

    Tekat’ selaku kepala desa gondang rejo mengatakan, dana desa di tahun 2017 untuk membangun berbagai sarana dan prasarana yakni pembangunan jalan lapen dengan volume 1536 x 3 meter. Dimana pembangunan lapen tersebut tersebar di dusun 3, dusun 4, dusun 5, dan di dusun 6.

    Pekerjaan pembangunan di desa gondang rejo dilaksanakan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK), dengan  di pimpin  oleh Katubi  selaku  ketua TPK.

     Selain lapen, desa kita juga membangun jalan telford dan 5 unit gorong-gorong yang terletak di dusun 9 dan dusun 10. Dimana jalan telford akan kita bangun dengan volume 1500 x 3 meter, terang ‘tekat.

    Masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dengan adanya program Dana desa (DD) ini benar-benar sangat bermafaat untuk meningkatkan pembangunan di desa gondang rejo.

    Mudah-mudahan dari tahun ketahun pembangunan di desa kami bisa merata disetiap dusun nya, papar Tekat.  (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *