138 views

Pembangunan DANA DESA (DD) RATNA DAYA Terealisasi Dengan Baik

Raman utara, MA,

     Kucuran dana desa (DD) tahun 2017 di desa ratna daya kecamatan raman utara kabupaten lampung timur telah terealisasikan untuk berbagai macam infrastruktur pembangunan.

    Sriyono, selaku kepala desa (kades) ratna daya menjelaskan bahwa dana desa (DD) tahun 2017 di desa nya untuk membangun telford dengan panjang 1550 x 3 meter dimana letaknya berada di dusun ll(dua).

   Lanjutnya, juga pembangunan talud irigasi yang berada di dusun l(satu), gorong-gorong 20 unit yang terbagi di dusun l (satu) sampai dusun V(lima), jembatan beton l (satu) unit di dusun lll (tiga), dan tanggul penahan tanah (TPT) yang terbagi di dusun l (satu), lll (tiga), dan di dusun V (lima).

    Dalam seluruh proses pekerjaan pembangunan selalu di kerjakan bersama-sama, dan sriyono juga mengungkapkan kebersamaan merupakan modal utama dalam setiap proses pekerjaan. Sebab tanpa kerja sama yang baik, dan saling mendukung dari semua sisi maka proses pembangunan di desa tidak akan terlaksana yang baik. Maka dari itu sriyono berharap dukungan serta peran aktif dari semua masyarakat desa ratna daya agar pelaksanaan program dana desa (DD) dapat berjalan maksimal, sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan pemerintah.

   Saya selaku kepala desa ratna daya, akan selalu berusaha membangun  pembangunan di desa ini agar kedepannya desa ratna daya bisa menjadi yang lebih baik, tutur sriyono. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *