108 views

DD muara jaya di rampok

Pekalongan, MA–Uang dana desa (DD) tahap II serta dana pemilihan kepala desa (Pilkade) Desa Muarajaya Kecamatan Sukadana sebesar Rp358 juta raib digondol kawanan rampok, Selasa (21/11).

Kepala Desa Muarajaya Saad Suryatin menjelaskan, kawanan rampok membawa kabur uang ratusan juta rupiah tersebut  dari dalam mobil Toyota Avanza yang dia parkirkan di halam Masjid Al Mukminun Desa Siraman Kecamatan Pekalongan  Lampung Timur, pukul 14.20 WIB.

Lebih lanjut Saad Suryatin menjelaskan, pagi kemarin dia bersama Sumarmi selaku Bendahara Desa Muarajaya mencairkan DD tahap II Rp330 juta dan dana Pilkades Rp28 juta. Setelah dari Bank, Saad dan Sumarmi mampir di Masjid Al Mukminun untuk melaksanakan sholat dhuhur. Namun, ketika baru selesai sholat korban mendengar suara alarm mobil.  Setelah dicek ternyata uang yang ada di dalam tas dan diletakkan di bawah jok depan telah hilang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pekalongan “Kejadian itu masih dalam penyelidikan kami,”kata Kapolsek Pekalongan AKP Inderi melalui. Wakapolsek  Ipda M.Napitupulu.   (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *