126 views

Lamtim Terapkan KSWP, Tanggamus Study Banding Ke Lamtim

Media-Abpedsi.com
SUKADANA — Dalam rangka Study Banding dinas Penanaman modal dan satu pintu kabupaten Tanggamus berkunjung ke Dinas Perizinan dan penanaman modal satu pintu kabupaten Lampung Timur( 23/11/17).

Dalam Study banding ke LamTim dinas penanaman modal satu pintu Kabupaten Tanggamus di pimpin langsung oleh kepala dinas Supardi Syarkawi dan di dampingi oleh Rakhman Husin dan Mawarni di terima oleh Sekertaris dinas Perizinan dan Satu pintu Lampung Timur Edy Saputra yang di dampingi Nurlena.

Dalam Study banding yang juga di hadiri dari kantor Pajak Metro Membahas Tentang KSWP(konpirmasi status wajib pajak) yang telah di terapkan di Lampung timur sejak 25 September 2017 dan yang pertama menerapkan KSWP di provinsi Lampung.

“mekanisme KSWP merupakan salah satu syarat untuk mengajukan periizinan.
mekanisme KSWP regulasimya pengaruh positif terhadap Retribusi perpajakan untuk Lampung Timur yang satu satunya Di Lampung yang sudah melakukan KSWP”ujar Edy Saputra.

Sementara Supardi Syarkawi menngatakan”sengaja betul dan niat betul Kami ke Lampung Timur untuk belajar KSWP karna kita tau LamTim sebagai File projeck pelaksanaan KSWP di provinsi Lampung”.

Masih kata Supardi “Kami ingin menimba ilmunya,pelaksanaannya seperti apa dan syarat syaratnya apa agat bisa kami terapkan di Kabupaten Tanggamus.
apa itu berdampak baik bagi para pelaku usaha, Kami coba Adopsi dan terapkan”ujarnya

Tujuan dari KSWP ini agar mempermudah masyarakat atau badan usaha dalam membayar pajak.

“Bersyukur dari tahun ke tahun wajib pajak di lampung Timur terus meningkat secara signipikan jumlahnya,Apa lagi dengan adanya KSWP”ujar perwakilan kantor Pajak Metro(anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *