129 views

Iskandar Menangkan Pilkades Braja Kencana

Braja Kencana kecamatan Braja Srlebah ,Lampung Timur salah satu desa yang mengikuti pesta demokrasi pilkades serentak telah dan dimana telah melahirkan sosok pemimpin baru Iskandar (Kades terpilih,red). Saat pilkades (4/12) waktu lalu.

Sepertinya masarakat setempat ingin sekali merasakan pemimpin yang baru dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

Nur Balong salah satu masyarakat beraja Kencana saat di konfirmasi oleh awak media abpedsi,mengatakan bahwa Beraja Kencana perlu pemimpin yang lebih baik lagi dari yang kemarin,dan dirinya menilai Iskandar lah yang cocok.”ungkapnya.

Dari hasil pantauan empat kandidat dan hasil penghitungan suara, iskandar memperoleh suara terbanyak.dari 2.225 mata pilih tetap,dan tersisa 527 matapilih yang tidak  menggunakan hak pilih nya,karena merantau keluar daerah maupun keluar negeri.

Iskandar (kades terpilih,red) memperoleh suara terbanyak yaitu567 suara.Nomor urutan dua di ikuti santo dengan perolehan 436 suara.dan disusul samino dan kuadi.

Suadi slaku ketua panitia pilkades menyampaikan banyak trimakasih atas suksesnya pnyelegaran pilkades desa braja kencana,dan mudah mudahan beraja kencana kedepan menjadi lebih baik lagy.”ujar nya.(heri-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *