118 views

Kode Etik Jurnalis Harus Dikedepankan

Lampung Timur Media-Abpedsi
Komisi Untuk Orang Hilang (Kontras), berharap jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik jurnalistik seperti independen, kritis dan objektif.

“Kontaras berharap Ikatan Wartawan Online bisa menjadi organisasi yang mempertahankan nilai-nilai kode etik bagi para jurnalis seperti independen, kritis dan objektif,” kata Farhan, staf bidang Impunitas Kontras saat berkunjung ke kantor sekretariat IWO Lampung Timur di Way Jepara, Lampung Timur, Jumat (8/12).

Kunjungan sejumlah staf Kontras di Kantor IWO Lampung Timur disambut Ketua IWO Lampung Timur, Edi Arsadad jurnalis Newslampungterkini dan Sekretaris IWO Lampung Timur Muklasin Jurnalis Antara Lampung.

Diungkapkan Farhan, Kontras juga berharap IWO meneguhkan diri sebagai entitas organisasi jurnalis yang berperspektif HAM dan berperspektif keadilan diantaranya anti-korupsi.

“Dan IWO bisa menjadi wadah bagi para anggotanya maupun jurnalis untuk mengembangkan diri, baik secara kapasitas dan kepiawaian dibidangnya,”ungkapnya.

Kontras pun berharap IWO menjadi organisasi yang lebih baik lagi kedepanya, katanya lagi.”imbuhnya.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *