137 views

Kades Braja Gemilang Digrebek Warga

Lampung Timur MA-Masyarakat Braja Gemilang kecamatan Braja Selebah Lampung Timur di gegerkan dengan ulah kepala desa setempat. pasalnya, kamis dini hari salah satu warga melihat gelagat LS (kepala desa,red).yang mencurigakan masuk ke rumah salah satu warga yang di ketahui penghuni rumah tersebut berstatus janda.

“jika ber tamu tidak mungkin karna sudah larut malam.” ujar salah satu warga yang tidak mau di sebut kan nama nya.

Masyarakat mendesak kepada BPD beserta perangkat desa lain nya untuk mengajukan ke kecamatan agar LS (lurah terpilih red) tidak di lantik.dikarnakan masyarakat tidak mau mempunyai kepala desa yang tidak ber moral dan Bejad.
Dan warga malu,mau di bawa kemana desa tersebut jika kepala desa saja tidak ber moral”.teriak para warga saat ber kumpul di balai desa.

Wawan Purwanto selaku BPD saat di komfirmasi media abpedsi mengatakan, bahwa permasalahan tersebut akan di bawa ke tingkat kecamatan,yang nantinya melihat bgaimana tanggapan pihak kecamatan,karna memang masyarakat merasa malu dengan kejadian yang dilakukan kades terpilih.”ungkapnya.

Dan Wawan,,(BPD,red),lanjutnya menghimbau kepada masyarakat agar jangan anarkis,permasalahan tersebut diselesaikan dengan aturan yang ada.junjung tinggi negara hukum dan berkedaulatan.”ujar nya di hadapan masyarakat Braja Gemilang.(Heri/ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *