175 views

Desa Sribasuki Fokus Dalam Infrastuktur

Lampung Timur Media-Abpedsi-Pentingnya transparansi kepada masyarakat dalam hal pembangunan yang dimana dalam hal tersebut menggunakan dana dari pemerintah sangatlah penting. Seperti halnya Desa Sribasuki kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur yang dimana mengutamakan keterbukaan dalam hal pembangunan yang berada didesa tersebut dan fokus dalam infrastuktur.
Dari hasil data yang dihimpun, Desa Sribasuki dalam mengelola Dana Desa (DD) sangat terfokus kedalam hal infrastuktur, pasalnya bidang tersebut sangatlah penting dalam peran masyarakat.dan dana tersebut digelontorkan pada pembangunan gorong –goorong dengan volume 06x06x50M sebanyak 15 unit, 10x10x50M sebanyak 1 unit, 0,6×0,6x,5 sebanyak 1 unit, 0,6×0,6x 4,0 sebanyak 1 unit. Yang dimana semua itu dianggarkan Rp. 112.927.000.’’ Rajiman selaku Kades.
Masih dikatakannnya , selain dari pada itu juga dibangunnya drainase yang dimana dianggarkan sebanyak Rp. 514.25.000.
‘’ ia pun berharap agar kiranya dengan ketrasparananan atau keterbukaan dalam pembangunan ini dapat memicu masyarakat juga ikut memantau pembangunan yang berada di desa Sribasuki agar lebih baik lagi dan dapat dinikmati dilingkungan masyarakat.’’ Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *