317 views

Sepasang Oknum Polri Mesum Dihotel

Lampung Utara
oleh ulah prilaku Oknum Anggotanya, sungguh memalukan kelakuan mereka di saat perayaan hari Raya Natal bukannya bertugas melakukan pengamanan seperti anggota-anggota Polri lainnya, malah justru antara kedua ini malah mencari tempat aman untuk mereka berbuat mesum di salah satu Hotel di lampung utara keduanya adalah Bripda Rv dan Bripda Tr,meraka adalah oknum anggota Polres Lampung Utara (Lampura),akibat perbuatan mesumnya kedua oknum anggota polri tersebut diamankan oleh anggota Propam Polres Lampura.

Sesuai laporan oleh Propam Polres Lampura yang di ajukan kepada Kadiv Propam mabes Polri, Senin 25/12/2017,dalam laporan tersebut mengatakan jika telah terjadi dugaan perselingkuhan dan perbuatan zina (mesum) yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Lampura di Hotel Graha Wisata kamar no 8 Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin 25/12/2017.sekira pukul 12.00 WIB.

informasi yang di dapat dari masyarakat perihal adanya dugaan oknum anggota Polri selingkuh dan berbuat zina di Hotel Graha Wisata kamar No. 8 Desa Kali Bening, Abung Selatan Lampura langsung di tanggapi oleh anggota propam polres lampung utara dan bergerak cepat menuju lokasi yang di sampaikan oleh masyarakat tersebut.

Setelah mendapatkan laporan Kasi Propam polres lampung utara segera melaporkan informasi tersebut kepada Waka Polres Lampung Utara dan sekitar pukul 12.30 Wib, yang selanjutnya, Waka Polres Lampung Utara bersama anggota Propam Polres setempat, mendatangi hotel yang di maksud dan menemukan kedua oknum anggota Polri yang berininsial Bripda A. Rv, yang merupakan oknum anggota Satres Narkoba Polres Lampung utara bersama oknum anggota Polwan, berinisial Bripda Tr, anggota Polsek Abung Barat Polres Lampung utara sedang berdua di dalam kamar No. 8 Hotel Graha Wisata dengan posisi kamar terkunci dari dalam.

Sehubungan dengan kejadian tersebut sehingga anggota Propam lampura melakukan pengamanan terhadap keduanya, karena di ketahui Bripda Rv,telah memilki pasangan hidup (isteri sah) yang berinisial DA yang bertempat tinggal di Kabupaten Pesawaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *