328 views

Warga Mengeluhkan Pelayanan Pemasangan Internet Indihome

Way Jepara, Lampung Timur 11/1 (Media-Abpedsi) – Warga di Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur mengeluhkan pelayanan pemasangan internet Indihome Fiber PT Telkom kecamatan setempat karena Indihome Fiber yang dipesan tidak kunjung dipasang.

Beni, warga di Kecamatan Way Jepara, Kamis (11/1) mengatakan sudah mengajukan permohonan pemasangan internet Indihome fiber ke Telkom Way Jepara sejak Desember 2017 namun hingga Januari 2018 belum juga dilayani.

“Alasan stafnya peralatanya tidak tersedia masih ada yang kurang jadi diminta menunggu sampai alatnya datang,” kata beni.

Terakhir, Rabu (10/1) Beni kembali mendatangi kantor Telkom Way Jepara menanyakan kepastian pemasangan Indihome di kantornya.

“Jawabanya sama suruh nunggu lagi sampai alat datang ” kata Beni lagi.

Beni berharap PT Telkom segera memasang internet Indihome yang dipesanya.

Saat dikonfirmasi ke Telkom Way Jepara kepala Telkom setempat tidak berada ditempat.

Namun, Arif karyawan bidang pemasangan PT Telkom Way Jepara menyatakan ratusan pelanggan PT Telkom Way Jepara pun mengantri menunggu pemasangan internet indihome.

“Banyak juga yang pesan ada ratusan pelanggan di Way Jepara tapi belum bisa dilayani karena terkendala alat Pasive Splitter yang belum datang dari kantor Telkom pusat,” kata Arif.

Menurutnya pelanggan Telkom yang telah memesan Indihome Fiber akan segera dilayani setelah alat passive Splitter tersedia kembali dan Telkom Way Jepara sudah mengajukan alat tersebut.

“Sudah kita ajukan tapi belum juga datang alatnya jadi kami tidak bisa memastikan kapan bisa dilayani semua pelangganya,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *