113 views

Bupati Lampung Tengah Tanda Tangani Prasasti. Di Punggur.

Media Abpedsi/Lampung Tengah

Sembilan kampung yang berada di kecamatan Punggur kabupaten Lampung Tengah ,telah mengukir sejarah dengan ditanda tangani nya prasasti oleh Bupati H ,Mustafa selaku Bupati Lamteng. (31/1/2018).yang bertempat dilapangan merdeka Kampung Astomulyo Kecamatan setempat.

Bersamaan dengan momen tersebut, Mustaf membagikan Siltab bagi aparatur kampung se-kecamatan punggur secara simbolis.

Kepada para anggota Linmas Bupati Mustafa mengatakan bahwa insentive anggota Linmas dan para ketua RT Akan Dinaikkan 5kali lipat.dan dirinya meminta agar para ketua RT meningkatkan kinerja nya serta kepada para anggota Linmas dalam menggalakkan Ronda dapat benar benar mengajak masyarakat agar kampung menjadi Aman .”ucap Mustafa.

“Ia pun menjelaskan kepada masyarakat kecamatan punggur ‘bagi anggaran ibu ibu PKK akan ditambah demi memperkuat program pokok PKK,”.tambahnya.

Sementara itu Anggota DPRD profinsi lampung Midi iswanto menyatakan dihadapan masyarakat Punggur dan bupati Mustafa menyatakan mendukung pencalonan Mustafa sebagal calon gubernur di pilkada. Juni 2018mendatang .”ungkapnya.

Dalam acara tersebut. Perwakilan masyarakat punggur membacakan surat pernyataan dukungan kepada Bupati untuk menjadi calon gubernur Lampung. Dan turut dimeriahkan dalam acara dengan atraksi pen caksilat acara kunjungan kerja itu komunitas seni bela diri PSHT(persaudaraan setia hati terate).

Dalam acara Dihadiri oleh kepala dinas PMK zulfikar iwan,camat Punggur Herman,dan segenap kepala kampung kecamatan punggur.(feby/uhuy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *