140 views

APK Cagub-Cawagub Ditertibkan

Media-Abpedsi.com
Lampung Tengah.
Pasca penetapan nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,KPU mengintruksikan Alat Peraga Kampanya (APK) di tertibkan.

Seprti halnya Panwascam Trimurjo Lampung Tengah yang dibantu pihak kepolisian,PPK dan Pol PP kecamatan melakukan penertipan APK yang terpampang diwilayah kecamatan setempat.

Dedi Kurniawan selaku ketua Panwascam saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penurunan APK dilakukan atas intruksi KPU pasca ditentukannya nomor urut calon dan akan dimulainya musim kampanye oleh Cagub dan Cawagub Lampung.”ungkapnya.

“Ia pun mengatakan bahwa penertipan tersebut sudah finish dilakukan dititik -titik tempat yang terpampang adanya APK. Dan utuk APK yang berukuran besar pihaknya sudah berkordinasi kepada pihak kecamatan yang nantinya akan dilakukan penururan oleh Pemda,mengingat keterbatasan alat.

Adapun nantinya akan dipasang kembali APK,akan dilakukan oleh pihak KPU yang dimana berdasarkan kordinasi dari tim masing-masing calon dari mulai jenis dan ukuran APK tersebut.”jelas Dedi.(ari uhuy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *