115 views

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Menggelar Festival Budaya

Lampung (Media-Abpedsi) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar festival budaya 2018, yakni berupa Festival pameran produk dan potensi wisata Lampung Timur bertempat dilapangan WayJepara pada Senin (26/02/2018)

Dalam acara festival budaya 2018 hadir Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Semua pejabat Pemkab Lampung Timur, rektor universitas Lampung dan 13 kecamatan beserta kepala desa

Sebagaimana diketahui bahwa pada Tahun 2018, Kabupaten Lampung Timur telah mengagendakan sejumlah 103 festival yang akan digelar mulai bulan Januari hingga akhir Desember 2018.

Menurut Plt Bupati Lampung Timur dalam sambutannya mengatakan festival hari ini, semua dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan pameran produk potensi wisata Lampung Timur. Yang banyak dikenal dengan adanya festival yang ada dilampung Timur.

Masih menurut Zaiful Bokhari festival budaya juga sekaligus merupakan gambaran sederhana dan simpelnya berbagai festival di Bumei Tuwah Bepadan yang keberadaanya adalah dimaksudkan untuk meningkatkan indeks kemajuan Lampung Timur, “tuturnya.

Kegiatan Festival budaya Lampung Timur Walaupun hujan gerimis dan ditempat acara becek, para peserta pawai sangat antusias dan diikuti mahasiswa KKN dari Unila Lampung dimeriahkan dengan pawai festival budaya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *