106 views

Sepasangan Kekasih di Amakan Polisi Terkait Penemuan Mayat Bayi

Lampung Timur – Media-Abpedsi.com Geger penemuan mayat bayi di Desa Bauh Gunung Sari Sekampung udik, Polisi amankan seorang wanita berinisial TTS (31) warga Bauh Gunung Sari dan seorang laki laki OS alias opan (33) warga Pugung Raharjo kecamatan sekampung Udik Lampung Timur untuk dimintai keterangan. (26/02/2018).

TTS dan OS diamankan di Mapolsek Sekampung Udik untuk dimintai keterangan sebagai saksi. pengakuan TTS bahwa bayi yang dikubur benar adalah anak yang dilahirkannya hasil hubungan gelap dengan OS, namun ia mengaku tidak membunuh bayinya. keterangan yang sering berubah ubah sehingga pihak penyidik kemungkinan akan mendatangkan psikiater untuk memastikan kejiwaan dari TTS.

Sementara OS alias Opan mengakui bahwa sudah menjalin hubungan dengan TTS sejak 6 bulan yang lalu, ” saya pacaran dengan dia itu posisinya sudah hamil pak, namun karena saya cinta saya siap menerima dia dan anaknya kelak” kata OS saat diwawancarai wartawan di Mapolsek Sekampung Udik.

OS terakhir bertemu dengan dengan sang pacar tiga hari yang lalu, perut TTS saat itu masih terlihat buncit. ” terakhir ketemu perutnya masih besar pak. Memang saya pernah di telfon bahwa ia sudah melahirkan di dalam toilet, dan bayinya hampir saja masuk ke lubang WC katanya, lalu saya minta foto tapi tidak dikasih. Dia minta saya untuk bantu menguburkan bayi itu, tapi saya tolak karena takut” tambahnya.

Pihak Polsek sendiri belum mau berkomentar terkait diamankannya Wanita dan laki laki pasangan kekasih itu, mayat bayi rencanaya akan dibawa ke rumah sakit Bayangkara Bandar Lampung untuk dilakukan autopsi. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *