120 views

Muhammad Nur Alwi Membutuh Uluran Tangan Dharmawan

Media-Abpedsi.com
Lamtim-Ananda Muhammad Nur Alwi berusia 4 tahun, telah mengidap penyakit kanker mata ganas, yang beralamatkan di Dusun 2 RT 06 Desa Sukaraja Nuban Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur. Ananda terlahir dari keluarga yang sederhana Bapak Agus Budi Prasetyo yang hanya seorang buruh.

Melihat dari keadaan keluarga ananda Muhammad Nur Alwi yang saat ini, keluarga sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari masyarakat dan pemerintah untuk membantu pengobatan Ananda Muhammad Nur Alwi.

Diharapkan pula bagi pemerintah desa dan kecamatan setempat untuk meninjau atau berkunjung di kediaman Ananda Muhammad Nur Alwi atau Bapak Agus Budi Prasetyo untuk membantu pengobatan ananda Muhammad Nur Alwi. Kamis 01/ 03/ 2018.
Sudah satu tahun menderita dan pernah menjalani Oprasi Kornea mata sudah dibuang dan disaran kan oleh dokter Untuk dilaser kejakarta tetapi orang tuanya gak punya biaya hidup disana sedangkan BPJS sudah ada tapi nunggak selama 3 bulan engak bisa saya bayar.

Menurut hasil pantauan awak media Media-Abpedsi dilapangan Agus Budi Prasetiyo sebagai kepala keluarga,sudah berobat dan dengan biaya pribadi,karena penghasilan hanya sebagai buruh tani dan dengan penghasilan yang pas – passan untuk makan dan minum saja kurang bagaimana kami mau berobat kerumah sakit alasan nya masalah biaya nya siapa yang bisa membantu kami sanggat mengarapkan nya jelas Agus(anwar RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *