171 views

Zaiful Bokhori Genjot ASN Lamtim Disiplin Kerja

Media-Abpedsi.com
SUKADANA, “Insyallah saya tidak akan pernah menegakkan aturan dengan melanggar aturan itu sendiri, atau keluar dari aturan yang sudah ditetapkan”, ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera saat memberikan pengarahan dalam apel rutin harian di Halaman Belakang Kantor Bupati Lampung Timur, Selasa (06/03/2018).
Diketahui, apel rutin harian tersebut saat ini telah menjadi kegiatan rutin dijajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sebagai upaya meningkatkan kedisplinan kehadiran dan kinerja aparatur . Apel dilaksanakan setiap hari selasa hingga kamis pada pagi dan sore hari.
Disampaikan oleh Syahrudin Putera dalam kesempatan pembinaan, “saya minta kita awali dari Sekretariat Pemkab Lampung Timur. Mari menjadi contoh dan menjadi trigger (pemicu) terhadap seluruh penegakan disiplin ASN di Kabupaten Lampung Timur”.
“Saya harap mulai hari ini lingkungan kerja kita benahi, karena suasana ruang kerja yang bagus akan memotivasi kita untuk berkreatif”, ajak Syahrudin.
Pada kesempatan itu Syahrudin Putera juga mengajak agar seluruh jajaran ASN terus menjaga kebersamaan dalam bekerja.
“Semua butuh proses, dinamika tidak cocok atau tidak akur dan berbantahan itu semua adalah dinamika dalam bekerja bersama sama, namun jangan sempai hal itu membuat perpecahan”.
“Saya ingin kebersamaan ini kita bangun atas dasar camistry (gerak tubuh), dan ada rasa ikatan satu sama lainnya”, tegas mantan Kabag Humas dan juga Kadis Perindustrian Lampung Utara itu.
Apel rutin harian kali ini diikuti oleh seluruh kepala bagian, kasubbag dan staf Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *