119 views

Polres Lamtim Gelar Kampanye Safety Riding

Media-Abpedsi.com
Sukadana-Polres Lampung Timur gelar kampanye keselamatan dan safety riding dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau di lapangan depan kantor bupati Lampung Gimur, Kamis (15/03/2018).

Dalam kampanye tersebut dihadiri oleh Asisten Satu Tarmizi, Jajaran Polres Lampung Timur,TNI,Forkopinda,Pelajar,Senkom dan Biker Club Lampung Timur.

Dalam sambutan, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, Sasaran dalam Operasi Keselamatan Krakatau 2018 kali ini adalah pengendara yang tidak menggunakan Helm SNI,pengendara yang tidak pakai sabuk pengaman, melawan arus lalu lintas, berkendara sambil menggunakan handphone, berkendara belum cukup umur, berkendara melebihi batas kecepatan dan berkendara dalam keadaan mabuk., ucapnya.

“Dengan kampanye ini saya berharap agar meningkatnya disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya,meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menambah keterampilan dalam mengendarai kendaraan.

“Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mematuhi peraturan dijalan raya agar tercipta kamtibcarlantas kususnya diwilayah Lampung Timur” Pungkasanya” ungkap kapolres Lamtim.

Ditempat yang sama, Asisten 1 Tarmizi mewakili Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan ada 3 prinsip dalam berkendara, diantaranya patuhi aturan, kondisi fisik baik, dan pengecekan kendaraan.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kita untuk terus mengajak masyarakat membudayakan keselamatan berkendaraan dijalan raya” Pungkasnya.

Pada acara tersebut dimeriahkan dengan joget “Maumere” bersama yang dipand oleh jajaran polwan Lampung Timur,Freestyle dan pengundian Door Prize.( ari uhuy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *