143 views

Kakam Pujoasri Giatkan Gotong Royong Warga

Media-Abpedsi. com
Kampung Pujoasri-Tidak salah pemerintah Lampung Tengah memberi nilai dan juara I kepada Kampung Pujoasri kecamatan Trimurjo waktu lalu untuk mewakili Lamteng lomba Gotong royong ketingkat Provinsi mendatang.

Pasalnya puluhan warga kampung setempat terlihat antusias dalam bergotong royong dalam perapihan Masjid Al-Ashhar, Rabu (21/3/2018).

Saat dijumpai Subagiyo selaku Kepala Kampung (Kakam),mengatakan bahwa dirinya selaku kakam selalu gerakan jiwa gotong royong kepada warga kampung yang sudah dua periode ia pimpin. Pasalnya hidup di suatu kampung terlihat kompak apabila warga kampung tersebut terjalin jiwa kebersamaan, baik dikalangan atas maupun dikalangan bawah.apabila sudah terterap jiwa kebersamaan dalam diri warga selain dari pada ringan dalam suatu pekerjaan juga tercipta hidup rukun dan damai” ungkapnya.

” untuk kedepan dirinya akan terus berupaya menciptakan jiwa gotong royong agar tidak punah, mengingat jiwa tersebut merupakan ciri khas warga Indonesia.dan dirinya pun berharap agar bisa juara dilomba tingkat Provinsi agar bisa membawa nama Lampung khususnya kampung Pujoasri ke tingkat Nasional.”harap Subagiyo.(ari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *