113 views

Dipacari,Disekap dan Di Anu Sebanyak Lima Kali

MEDIA-ABPEDSI.COM

Lampung Timur-Dengan melakukan penyamaran Akhirnya Pelaku Penculikan dan Persetubuhan anak di bawah umur dapat di tangkap TEKAB 308 Polsek Sukadana Lampung Timur(28/03/18).

Adapun Kronologis penangkapan, Tekab 308 yang di pimpin Kanitres Bripka Yadi Sumaryanto berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku ED (27th) warga desa Jadi Mulyo kecamatan.Sekampung LamTim pada hari selasa(27/03/18) dengan cara melakukan penyamaran dan memancing pelaku untuk keluar dari tempat persembunyianya. pelaku yang tidak menyadari akhirnya terkecoh dengan penyamaran yang dilakukan oleh team lalu kemudian Tekab 308 berhasil menangkap pelaku di jalan raya desa Banjarejo kec Batanghari Lampung Timur tanpa perlawanan dari pelaku.

Penangkapan berdasarkan laporan Sukimin l 24 Maret 2018 dengan no LP/156 – B/III/2018/Polda Lampung/Res Lamtim/sek dana.

Modus yang dilakulan Pelaku berawal dari perkenalan dengan korban NK (17 th) warga kecamatan Sukadana Kab.Lampung Timur.
lantas pelaku berpacaran

kemudian selasa(18/03/18,)pelaku bertamu kerumah korban kemudian pamit kepada orang tua korban untuk mengajak NK pergi di perkenalkan kepada orang tua pelaku.

Namun setelah pelaku membawa pergi korban, pelaku tidak mengembalikan ke rumah orang tuanya melainkan korban dititipkan dirumah saudara pelaku di kampung.Badransari kec Punggur Lampung Tengah.

Selama dalam pelarian korban telah disetubuhi oleh pelaku sebanyak 5 kali.

Kapolsek Sukadana Kompol.A Mutholib mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP.Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut.

“Terkait tindak pidana pelarian perempuan di tambah lagi anak dibawah umur akan kita kenakan pasal berlapis Untuk membuat efek jera para pelaku tindak kejahatan tersebut supaya kita harapkan tidak ada lagi pelaku pelaku lain yang mau berbuat”

“Jagan coba coba berbuat tindak pidana kejahatan akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yg berlaku, guna terciptanya rasa aman di masyarakat.”Ujarnya

Lebih lanjut kata Kapolsek”Pelaku akan di kenakan pasal 81 dan pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 332 ayat (1) KUHP”.

Kini pelaku dan barang Bukti di amankan di Mapolsek Sukadana untuk penyidikan lebih lanjut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *