141 views

Sertijab Kapolres Lampung Timur

Media-Abpedsi. com
Lampung Timur-Polres Lampung Timur Laksanakan Serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pelepasan kapolres yang lama AKBP Yudy Chandra Erlianto E.S.IK digantikan AKBP Taufan Dirgantoro S.IK di mapolres Lampung Timur senen (2/04/2018)

Pada saat Kapolres baru tiba di Mapolres Lampung Timur disambut oleh Kapolres Lampung Timur beserta jajaranya dan disambut dengan tari sembah sebagai tanda penghormatan Kapolres baru.

Dalam acara tersebut berlangsung hikmat,seluruh kapolsek Lampung Timur hadir di acara tersebut. serta seluruh anggota kepolisian Polres Lampung Timur

Sebelumnya AKBP Taufan Dirgantoro s.ik menjabat sebagai kasubag mutbata bagmutjab robinkar ssdm polri sedangkan AKBP Yudy Chandra Erlianto di pindah tugaskan kepolresta Bandara Lampung dengan jabatan Wakapolresta Bandar Lampung.

Dalam penyampaianya AKBP Yudy Chandra Erlianto kapolres Lampung Timur.menjabat selama sepuluh bulan,saya harapkan anggota kepolisian Polres Lampung Timur teruskan pengapdian kepada masyarakat dan polri sebagai penegak hukum dan saya ucapkan selamat kepada AKBP Taufan Dirgantoro yang telah menjabat kapolres Lampung Timur,”tegasnya.

AKBP Taufan Dirgantoro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto telah mempersiapkan segala sesuatu dan juga kami mengharapkan bantuan dan bimbingannya mudah mudahan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan saya ucapkan selamat jalan kepada kapolres Lampung Timur mudah mudahan kedepannya akan lebih baik lagi dalam mengemban tugas dan sukses selalu di Polresta Bandar Lampung,” pungkasnya.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *