190 views

237 Siswa Smanjo Dilepas

Lampung Tengah-Pasca Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Sabtu (28/4/2018) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Trimurjo Lampung Tengah gelar pelepasan siswa siswi kelas XIII sebanyak 237 siswa baik IPS maupun IPA yang dilaksanakan disekolah setempat dengan tema ” menggapai cita-cita menjadi generasi terbaik masa depan”

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala sekolah ssetempat,camat Trimurjo, Kapolsek,Danramil, UPTD Pendidikan,dewan guru serta staf TU,komite sekolah siswa-siswi dan wali siswa kelas XIII.

Dalam sambutan Didik Nuryadi.Spd.Mpd mengatakan bahwa kegiatan pelepasan ini merupakan sebagai titik awal generasi terbaik masa depan. Dan merupakan suatu titik awal keberhasilan keluarga besar SMAN 1 Trimurjo. srbagaimana pada dasarnya siswa sudah mengikuti USBN dan UNBK sebanyak 237 Siswa dan semoga bisa lulus 100% pada hasil pengumuman nanti, dan berkat dukungan semua pihak SMAN 1 Trimurjo ditahun ini bisa melaksanakan UNBK.

Ia pun mengatakan selamat kepada siswa yang sudah diterima mengikuti SMPTN dan bersyukur siswa-siswi lulus sebanyak 20 siswa. Dan ini merupakan prestasi gemilang untuk SMAN 1Trimurjo. Karena se- Lampung Tengah yang terdiri dari 64 SMAN maupun Swasta,SMAN 1 Trimurjo peringkat ke tiga terbanyak siswa lukus SMPTN. Tentunya hal itu suatu bentuk kebanggan dan menambah motofasi pihak sekolah demi peningkatan mutu pendidikan. Dan semoga siswa-siswi bisa meneruskan kekenjang pendidikan selanjutnya”pungkasnya.(ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *