112 views

SMAN 1 Punggur Gelar Pelepasan Siswa

Media-abpedsi. Com
Lampung Tengah-Rabu (2/5/2018) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN)1 Punggur kabupaten Lampung Tengah gelar pelepasan siswa-siswi didik kelas XIII yang juga bersamaan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nadional yang dilaksanakan di sekolah setempat.

Dalam acara tersebut dihadiri kepala sekolah, siswa-siswi,dewan guru serta staf TU,Kakam,Camat Punggur,Danramil,Kapolsek serta perwakilan Dinas Pendidikan.

Disela-sela acara saat ditemui Drs.Suntoro selaku Kepsek mengatakan bahwa peserta UNBK atau siswa yang lulus di tahun 2018 sebanyak 225 siswa dari IPS maupun IPA.tentunya dalam pelaksanaan UNBK kemarin siswa harus capai nilai KKN yang sudah ditentukan oleh pemerintah. dan tentunya hasil Ujian Nasional bukanlah patokan kelulusan siswa, melainkan ada benerapa kriteria penilaian yang berpengaruh pada kelulusan.” Jelasnya.

Dan semoga, lanjut Suntoro.untuk siswa yang mengikuti tes penerimaan mahasiswa untuk perguruan tinggi Negeri bisa lulus dan diterima. dan tentunya SMAN1 Punggur akan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan kedepannya.”katanya.

Adapun peningkatan mutu pendidikan dengan menanamkan karakter terhadap siswa agar tercipta ahklak yang baik dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar.

” saya ucapkan selamat kepada siswa yang lulus, agar kiranya bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.dan bila siswa yang ingin langsung ke dunia kerja supaya bisa dipertanggung jawabkan.dan selalu membawa nama harum SMAN1 Punggur.” Ucapnya saat ditemui di sela-sela acara.(ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *