121 views

Tim KLA Lakukan Verifikasi di Lamtim

Media-abpedsi. Com
Lampung Timur-kepala Dinas PP Dalduk Lampung Timur dampingi Tim Kabupaten Layak Anak (KLA) pusat lakukan verifikasi lapangan di kabupaten Lampung Timur. Jum’at (4/5/ 2018).

AdapunTempat tempat yang dilakukan kunjungan dan verifikasi diantaranya Puskesmas ramah anak di pekalongan, RSUD Sukadana, SMP N I Labuhanratu, Desa ramah anakabuhanratu, Forum anak, P2TP2A, bangunan sekolah dari bantuan perusahaan di Labuhan Maringgai, Sanggar tari anak Desa di Lurwosari Marga Sekampung, Camp komunitas blus Desa taman Bogo dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Verifikasi di pimpin langsung oleh Ketua tim KLA Pusat Ernawati Wahyurini didampingi anggota Syahnez alamudi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPPA) dan Farida dari Kementerian Hukum dan ham berama Kepala Dinas PP Dalduk, Humas, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, P2tp2a, dan Ketua Forum Anak Daerah (FAD) Lampung Timur.

Tim KLA pusat diterima langsung Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari dan Jajaran Forkompinda dari unsur kepolisian, kejaksaan serta Lembaga pemerhati anak Lampung Timur.

Pada kesempatan itu Zaiful Bukhari memaparkan bahwa program Kabupaten layak anak yang selama ini telah dilaksanakan bersama gugus tugas.

Pemerintah melalui Plt Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh gugus tugas yang sudah bekerja keras dan bergotong royong dalam membangun Lampung Timur guna mewujudkan Lampung Timur Kabupaten layak anak.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *