107 views

IWO Lampung Timur Berikan Penghargaan Anggota Kehormatan Kepada 2 Kabag Humas

LAMPUNG TIMUR – ikatan wartawan online (IWO) Lampung Timur secara resmi memberikan penghargaan kepada dua instansi pemerintahan di Kabupaten Lampung Timur. Penghargaan berupa pemberian gelar kepada Kabag Humas Polres dan Kabag Humas Pemkab Lampung Timur sebagai Anggota kehormatan Ikatan wartawan online Lampung Timur periode 2017 -2022, 08 Mei 2018.

Secara simbolis pemberian gelar anggota kehormatan kedua instansi dilakukan pada pengukuhan IWO Lampung Timur di sekertariat IWO Desa Braja Asri, Way Jepara Lampung Timur (08/05) oleh ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad dan Ketua IWO Lampung Wawan Sumarwan.

Edi Arsadad mengatakan pemberian gelar anggota kehormatan sebagai bukti bahwa IWO Lampung Timur bersinergi dengan semua pihak termasuk Polri dan Pemkab Lampung Timur.

” IWO Lampung Timur akan tetap bersinergi dengan semua pihak, tugas jurnalis adalah kontrol bagi pemegang kebijakan untuk itu sebagai mitra IWO terus melakukan komunikasi secara aktif kepada pemerintah demi pembangunan yang lebih baik dan berkeadilan” ujarnya.

Kabag Humas Pemkab Lampung Timur Mujianto menyambut baik di kukuhkanya IWO Lampung Timur, Ia berharap IWO dapat menjalin hubungan baik dengan pemerintah dengan memberikan informasi dan pemberitaan yang seimbang dan membangun.

” terima kasih atas penghargaan ini, saya berharap IWO Lampung Timur menjadi mitra pemerintah dengan memberikan informasi secara berimbang dan membangun” ucapnya.

Sementara Kabag Humas Polres Lampung Timur AKP M Faisal mendukung sepenuhnya kegiatan IWO Lampung Timur, menurutnya IWO Lampung Timur sudah membuktikan peran kontrol sosialnya di mata publik.

” Kami bangga bisa bermitra dengan rekan rekan IWO, selama ini kami juga sudah melakukan kerjasama dalam memerangi berita hoax maupun bersama sama melakukan aksi sosial bersama IWO Lampung Timur ” ungkap Faisal.

Acara pengukuhan pengurus dan anggota IWO Lampung Timur berlangsung khidmat dihadiri Dwi Christianto bendahara umum dan Dr. Ibnu Majah kepala bidang Advokasi Hukum dan Ham DPP IWO, Wawan Sumarwan Ketua IWO Lampung, kepala Dinas Kominfo, kepala Dinas Sosial, Kabag Humas Polres, Kabag Humas Pemkab, anggota LSM dan Jurnalis Lampung.(nlt-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *