194 views

Warga Anggap Pemda Sinjai Ingkar janji

Media-abpedsi. Com
Sinjai-masyarakat semakin geram terkait persoalan jalan poros di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Kamis, (10/5/18).

Menurut warga, penolakan pengalihan yang selama ini mereka perjuangkan hanya menuai janji palsu.

Hal itu diungkapkan Nuralamsyah, selaku warga Desa Turungan Baji. Ia mengaku kalau masyarakat setempat semakin marah, lantaran berbagai janji yang hanya sebagai penenang tanpa implementasi.

“Kami sudah tidak percaya lagi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, sebab kami telah dibohongi dengan tindakannya yang tidak pro rakyat, mereka hanya mementingkan sekelompok orang saja tanpa memikirkan kami” tegas Nuralamsyah pada Kamis, (10/5) malam.

Nuralamsyah mengaku mewakili masyarakat Turungan Baji, menegaskan penolakannya atas jalanan di kampungnya. Sebab menurutnya, pengalihan jalanan poros di Turungan Baji merupakan penghianatan terhadap masyarakat setempat.

“Kami menganggap bahwa Pemerintah Daerah tidak berfungsi sebagai mana mestinya, karena tidak memberikan solusi terhadap mayarakat Turungan Baji terkait tuntutan jalan poros yang kami tolak selama ini. Olehnya itu, kami tetap tegas mengatakan, bahwa bila persoalan ini terus berlanjut maka konflik akan ditemui” kuncinya.

Nuralamsyah mengungkapkan, sebelumnya warga Turungan Baji, pernah melakukan aksi di jalanan, dengan penanaman pohon dan pemagaran pada Minggu, (1/4/18) lalu.

“Kami juga sebelumnya pernah aksi demonstrasi pada Kamis, (22/3/18) lalu. Namun tak ada hasil, akhirnya kami memutuskan untuk tetap memboikot jalan ini” tegasnya. (Red-irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *