124 views

Karang Taruna Braja Kencana Perbaiki Jalan Rusak

Media-abpedsi.Com
Lampung- Se usai solat taraweh, pemuda Karang Taruna yang di prakarsai oleh Ahmad Efendi selaku ketua karang Taruna bersama-sama tembel jalan rusak yang berada diperlintasan Desa Braja Kencana kecamatan Braja Selebah kabupaten Lampung Timur dengan alat seada nya.Senin (21/5/2018)

Pemuda yang akrab dengan sapan mas Mamat tersebut mengatakan bahwa Hampir di sepanjang jalan desa Braja Kencana rusak parah.

” Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan  yg hampir tidak bisa di lalui oleh para pengguna jalan walaupun hanya dengan alat seada nya setidaknya kami sudah berusaha .”ungkapnya.

hampir semua lubang – lubang sudah memakan badan jalan dan para pengendara baik roda dua maupun roda empat,harus berhati hati.”katanya.

Apa lagi saat musim penghujan, lanjutnya. Sudah sering pengendara roda dua yang terjatuh, karena lubang – lubang yang dalam dan tergenang air.

Masih di katakannya, entah pemerintah tau atau tidak dengan kondisi jalan yang rusak ini, kami berharap pemerintah terkait bisa segera memper baikinya. Karna jalan tersebut merupakan akses utama.menuju kecamatan maupun kabupaten kota.” Ungkapnya.(heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *