115 views

Satlantas Polres Lampung Timur Operasi Ketupat Krakatau 2018

Media-abpedsi.com
Lampung Timur -Dalam Rangka Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018 Satlantas Polres Lampung Timur Bekerjasama Dengan Dishub, Dinkes dan Jasa Raharja Lampung Timur menggelar Razia Kelayakan kendaraan Umum dan Kesehatan Pengemudi di Jl.Lintas Timur Depan perkantoran Pemda Lampung Timur.(24/05/18).

Dalam Razia yang berlangsung Tertib dan Aman tersebut Beberapa Kendaraan di tilang karna tak laik jalan dan kurangnya kelengkapan.
Selain itu pada pemeriksaan kesehatan Awak Bus dan penumpang tidak di temukan penyakit yang yang Mengkwatirkan hanya Pusing, Pegal pegal dana kelelahan.

Kepada Awak media Kasatlantas Lampung Timur AKP.Poeloeng.Sik mengatakan” Ini adalah Razia atas Intruksi dari Polda Lampung yang di laksanakan serentak oleh Satlantas bekerja sama dengan Dinas terkait untuk menghadapi Libur panjang dan Arus mudik agar Masyarakat yang mau mudik atau Pelesiran merasa nyaman dan Aman” Ujarnya.

Sementara para penumpang yang memeriksakan kesehatannya mengaku sangat terbantu dengan Operasi gabungan ini.

“Tadi saya di Bus muntah muntah dan kepala pusing,Setelah di lakukan pemeriksaan oleh Tenaga kesehatan Alhamdulillah tidak terjadi apa apa’ujar Maksum penumpang Bus yang mau mudik ke Sumatra Selatan(heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *