111 views

Lakalantas di jalintim patim wilayah way jepara

Lampung timur-pada hari minggu tanggal 27 mei 2018 sekitar jam 19:15 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalintim patim tepatnya di dusun way andak desa labuhan ratu II kec. Way jepara kab. Lampung timur. Dengan korban yang berinisial (KPL) 20 tahun perempuan warga dusun Sridodo desa Sadar Sriwijaya kec. Bandar Sribhawono kab. Lampung timur. Dengan kendaraan roda 4 minibus jenis izuzu phanter yang di kendarai oleh (Agus) 37 tahun warga dusun V desa labuhan maringgai kec. Labuhan maringgai kab. Lamtim. dan di sebabkan ingin menyalip satu unit mobil trouck coll diesel yang di kendarai oleh (Haryono) 43 tahun warga desa gunung mas kec. Marga sekampung kab. Lamtim sehingga mengakibatkan (KPL) harus di larikan oleh anggota polsek way jepara kerumah sakit terdekat (Rumah sakit Permata hati)

Sementara Kapolsek Way jepara IPTU S.I.Marbun saat di hubungi melalui telpon seluler minggu mlm 27/05 membenar bahwa Pada sore hari tadi tanggal 27 Mei 2018 sekitar Pkl. 19.15 Wib di jalintim patim dusun way andak Desa labuhan ratu II kec. Way jepara Kab.lam tim ,telah terjadi kecelakaan antara 1 (satu) unit sepeda motor honda Revo Vit warna hitam nomer polisi : BE 3353 NM yang di kendarai oleh (KPL) dengan 1 (satu) unit mobil isuzu phanter warna coklat muda nomer polisi : BE 2971 NB dan di kedarai oleh (Agus) Diduga berawal dari pengendara roda 2 hendak menyalip mobil truck colt diesel warna kuning nomer polisi : BE 7879 ND yang di kendarai oleh (Haryono) namun tiba tiba dari arah berlawanan muncul 1 (satu) unit mobil isuzu phanter tersebut sehingga terjadilah tabrakan antara pengendara roda 2 dengan pengendara roda 4 isuzu pahanter,” kata marbun

Untuk saat ini. tambah Marbun” kasus ini sudah di tangani anggota pos lantas plangkawati dan telah di amankan barang bukti berupa.
1 (satu) unit spd motor honda Revo Vit warna hitam noreg : BE 3353 NM,
1 (satu) unit mobil isuzu phanter warna coklat muda noreg : BE 2971 NB.
Dan 1 (satu) unit truck colt diesel warna kuning noreg : BE 7879 ND di poslantas plangkawati untuk penyilidikan lebih lanjut,” tutup Marbun(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *