132 views

GP. ANSOR LAMPUNG TIMUR Kerahkan 200 Anggota Banser Untuk Membantu Arus Mudik Hari Raya

 

LAMPUNG TIMUR ( MA )  — Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Lampung Timur dalam rangka berkhidmad kepada negara dan masyarakat pada Hari Raya Idhul Fitri tahun ini membuka Posko Mudik atau Pos Simpatik di 4 titik yaitu Posko Batanghari Nuban. Posko Purbolinggo,Pos Way Bungur dan Posko Labuhan Ratu

Menurut Ketua Pimpinan Cabang GP. ANSOR Lampung Budi Wahyono mengatakan ini adalah agenda tahunan atau program GP. Ansor Lampung Timur pada saat Hari Raya Idhul Fitri.

“Setiap tahun kami mengadakan program ini yg tentunya berkoordinasi dengan pihak keamanan yakni polisi.”Ujar Budi

“Posko ini mulai dibuka selama 14 hari mulai H – 7 sampai H + 7 Idhul Fitri 1439 H. Kami(GP.ANSOR) menerjunkan kurang lebih 200 anggota Banser yg stanby 24 jam yang secara bergantian dibagi 2 ship. Ship siang dan malam. Yang sudah terjadwal secara tertib dan adil.

Ahmad Fauzi. S.Ag.MM yang mendampingi ketua Ansor Lampung Timur.menambahkan bahwa kegiatan ini juga melibatakan Keluarga Besar NU seperti Muslimat NU, Fatayat NU, Lembaga Kesehatan NU dan yang lainya.

Fauzi menjelaskan fasilitas yang tersedia pada setiap posko adalah Mushola, WC, snack, air mineral, kopi dan teh untuk bagi siapa saja yang datang terutama bagi pemudik.

“Kepada pemudik silahkan singgah untuk istirahat di Posko Mudik GP. Ansor dan nimati fasilitas yang ada secara gratis.”ujar Fauzi

“Bagi pemudik atau yang kebetulan lewat monggo silahkan mampir utk istirahat, sholat dan ngopi serta pasilitas. lainya” pungkasnya.(KEMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *