134 views

Halal Bihalal IWO Lamtim dan Indramayu

 

Indramayu (bumi1.com) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Timur mengunjungi sekretariat IWO Kabupaten Indramayu Jawa Barat di jalan letnan wargana Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Selasa (19/6/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi antara IWO Lampung Timur dan IWO Indramayu.

Ketua bidang Humas IWO Lampung Timur, Erwanto mengatakan kunjungan pengurus IWO Lampung Timur ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi agar lebih baik lagi.

“Pengurus IWO Indramayu dan IWO lampung timur banyak berdiskusi soal perkembangan media online di daerahnya masing-masing.di situ Banyak ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dari komunikasi percakapan tersebut,”ucapnya.

IWO Indramayu dan IWO Lampung Timur juga telah menggagas kerjasama pemerintah daerah setempat dan antar dua daerah dalam mengembangkan media online dari dua wilayah yang beda provinsi ini.

“Sharing pemberitaan dari wilayah Lampung Timur dan Kabupaten Indramayu bisa kita permudah dengan akses kerjasama kedepannya,”tuturnya.

Sementara itu ketua IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra menambahkan silaturahmi dengan pengurus IWO Lampung Timur diharapkan dapat diperkuat lagi.

“Kami membuka diri untuk saling bekerjasama dalam hal akses pemberitaan. Komunikasi yang telah terjalin dan akan terus diperkuat,”ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *