106 views

Wakil Wali Kota Metro Lakukan Sidak

Metro ( MA ) -Wakil wali kota Metro H.Djohan lakukan Sidak di Satuan Kerja Dinas SKPD dan kecamatan,Kamis (21/6/2018).

.H.Djohan mendatangi kantor kecamatan Metro Barat dengan melakukan Absen kepada segenap pegawai oleh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja.dirinya menegur ASN yang masih belum mengenakan selendang. Bagi pegawai Wanita.dan Kain sarung bagi pegawai pria..

Sidak dilanjutkan di dinas PP-perl Anak-pengendalian penduduk-KB.sama halnya dilakukan gelar apel barisan/absen, untuk mengetahui kehadiran para pegawai.

Kemudian dalam pantauan Wakil walikota Metro Djohan melanjutkan sidak ke Dinas ketahanan pangan ,pertanian dan perikanan.berlanjut ke dinas tenaga kerja
Dan transmigrasi.

Kepada para awak media wakil walikota mengatakan “sedianya para ASN kota Metro pada hari itu telah berlibur dalam rangka hari raya idul fitri 2018 dan pada hari ini diharapkan masuk kembali untuk melayani masyarakat.”ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa memang masih ada satu dua yang tidak hadir.”,dan itu jelas tercatat dan akan ada sangsi teguran “katanya.

Menurut H Djohan terkait pakaian yang dikenakan para ASN Metro bagi wanita berselendang ciri khas daerah Lampung dan bagi Pria. Mengenakan sarung.”hall itu berkaitan dengan momen Hari ulang tahun kota metro pada bulan juni 2018 ini dan sudah ada peraturan nya.”jelasnya..(febi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *