160 views

IWO Lamtim Harap Pilkada 2018 Kondusif

 

Lampung Timur ( MA) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur berharap pilkada tahun 2018 dapat berjalan dengan damai, hal itu disampaikan oleh Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad di Sekretariat IWO Lampung Timur Desa Braja Asri Way Jepara Lampung Timur, 26/06/2018.

Perhelatan Pilkada serentak akan digelar besok, Rabu (27/6/2018). Seluruh warga di 171 provinsi dan kabupaten di Indonesia akan sama-sama memilih pemimpin baru mereka untuk lima tahun ke depan.

Edi Arsadad Menghimbau masyarakat khususnya warga Lampung untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, karena suara yang diberikan akan menentukan nasib provinsi Lampung untuk lima tahun mendatang.

” kita berharap pilkada besok dapat berjalan dengan damai dan baik, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar memilih dengan hati nurani untuk menentukan pilihannya, ” ujarnya

Ikatan Wartawan Online Lampung Timur juga mendukung adaya pilkada yang jujur dan adil untuk menghasilkan pemimpin yang bersih dan amanah.

Senada dengan Ketua IWO Lampung Timur, Ketua KPU Lampung Timur Andri Oktavia juga berharap Pilgub di Lampung Timur bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Andri berharap masyarakat Lamtim hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

“saya berharap masyarakat bisa datang ke TPS dan jangan golput” Ujarnya.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *