79 views

HUT Bhayangkara ke -72, Polres Lamsel Gelar Atraksi

 

Lampung Selatan  (MA) -Dalam rangka bhayangkara ke 72 Kapolres Lampung Selatan gelar atraksi yang diantaranya,  menyiramkan air keras ditangan anggotanya, lalu di gigit ular berbisa dan menguji kemampuan fisik personilnya.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke – 72 yang dipimpin langsung Kapolres Lamsel AKBP.M.Syarhan,S.I.K.,MH di lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan rabu ,(11/07/2018).

Usai melaksanakan upacara dan memberikan arahan kepada personilnya Kapolres Lampung selatan menguji kemampuan personil dengan mengijakan kendaraan roda dua kepada personil yang terlentang di lapangan dengan berboncengan, selanjutnya kapolres memukul anggota personilnya dengan batang tebu yang masih kokoh ke bagian dada, perut, dan punggung anggota personilnya secara bergantian. Lalu atraksi memecahkan guci dari kendaraan roda dua dan isinya ular elang yang berbisa digigitkan ke tangan kapolres hingga mengeluarkan darah, selanjutnya kapolres menyiramkan air keras atau air raksa ketangannya, atas izin Allah SWt semua atraksi berjalan lancar aman dan terkendali. Atraksi tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa polisi dapat melindungi dan mengayomi masyarakat dari segala tindak kejahatan. Selain itu untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara yang ke 72.(jusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *